Ilustrasi. (BP/kmb)

GIANYAR, BALIPOST.com – I Made Harimbawa (34), warga Desa Taro, Tegallalang, ditemukan tewas gantung diri di dapur, Kamis (7/1) pagi. Jasad Harimbawa ditemukan pertama kali oleh ayahnya, I Ketut Darsana (63) yang langsung histeris dan membuat keluarganya berdatangan.

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita mengatakan peristiwa gantung diri tersebut diketahui ketika ayahnya hendak memasak air di dapur rumahnya sekitar pukul 05.30 WITA. Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan selendang batik yang diikat pada balok kayu atap bangunan dapur.

Baca juga:  Pedagang Ditemukan Tewas Tergantung

Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat ditemukan dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Tegallalang. Menerima laporan, polisi dan petugas Puskesmas Tegallalang II kemudian mendatangi TKP.

Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Tegallalang II, dr. I Putu Parwata tidak ditemukan adanya luka kekerasan di tubuh korban. Dari hasil penyelidikan tersebut dan pemeriksaan saksi-saksi, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya diduga karena masalah utang. “Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga karena masalah piutang,” katanya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.