Pesawat Garuda berada di Apron Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengiriman vaksin COVID-19, kembali dilanjutkan. Kali ini pengiriman vaksin dilakukan melalui jalur udara, Kamis (7/1).

Bertempat di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, vaksin sebanyak 11 koli dengan rincian 10 koli berisi vaksin dengan total 20 ribu vaksin dan 1 koli berisi reagen, tiba di Bali. Menurut Letkol Adm Enos Pasodung S.Sos., Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud I Gusti Ngurah Rai, sebelumnya pesawat pengangkut vaksin, Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 438 diberangkatkan dari Cengkareng.

Baca juga:  Polda Amankan 246 Gereja saat Natal

Pesawat pengangkut vaksin ini, tiba di Lanud I Gusti Ngurah Rai pukul 09.48 WITA. Ini merupakan pengiriman vaksin tahap kedua, yang dikirimkan melalui udara.

Untuk pengiriman pada Kamis ini, merupakan pengiriman untuk Bali dan Gorontalo. Selanjutnya vaksin ini dibawa ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk disimpan di Cold Room sebelum didistribusikan ke masing-masing Kabupaten/Kota. “Vaksin ini nantinya akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan yang ada di Bali,” katanya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Upaya Niskala Ditempuh, Nenek 80 Tahun Hilang 10 Hari Ditemukan Selamat di Dasar Jurang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *