Petugas mendatangi TKP keributan di Jalan Batas Dukuh Sari Gang I, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (1/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kulkul Bulus Dibunyikan! Diimbau Bubar Justru Ricuh hingga Korban Luka-luka

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan hingga menyebabkan korban luka terjadi saat perayaan malam tahun baru 2021 di kos-kosan, Jalan Batas Dukuh Sari, Gang I, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (1/1). Bahkan warga sempat membunyikan kulkul bulus tanda bahaya.

Pemicunya sekelompok orang asal NTT tidak terima disuruh bubar oleh tim pengamanan malam tahun baru. Informasi diperoleh, sekitar pukul 00.30 WITA, tim pengamanan tahun baru menemukan sekitar 20 orang berkerumun di TKP.

Baca juga:  Pagar Dibobol, Gilimanuk Masih Rawan Jalur Tikus

Selengkapnya baca di sini

2. Berenang di Sungai saat Tahun Baru, Dua Warga Tenggelam

NEGARA, BALIPOST.com – Memasuki hari pertama di 2021, nasib naas menimpa dua warga Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo. Mereka yang berenang di sungai saat tahun baru ini tenggelam di aliran sungai DAM di sungai perbatasan Mendoyo Dauh Tukad dan Dangintukadaya, Jumat (1/1) pagi.

Hingga Jumat siang, pencarian di ceburan sungai itu masih dilakukan. Sejumlah saksi mengungkapkan dua korban yang masih keluarga ini tenggelam saat mandi di sungai yang dikenal dalam tersebut sekitar pukul 09.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Dua Warga Tenggelam Bersaudara Kandung

NEGARA, BALIPOST.com – Dua pemuda yang tenggelam merupakan saudara kandung. Informasi yang dihimpun di TKP, kedua korban yang tenggelam itu adalah Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17).

Baca juga:  Tolak Reklamasi Teluk Benoa, Pemuda Intaran Kobarkan Semangat Puputan

Keduanya merupakan kakak beradik asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo. Mereka diketahui sedang mandi pada Jumat (1/1) bersama rekan-rekannya.

Selengkapnya baca di sini

4. Zona Merah di Bali : Satu Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Terbanyak, Satunya Lagi Tambah Korban Jiwa

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 pada Jumat (1/1) mengalami penurunan dibanding sehari sebelumnya. Jumlahnya sebanyak 101 orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) masih terus mencatatkan tambahan kasus. Pada hari ini dilaporkan 7 PPDN terkonfirmasi COVID-19. Kumulatif kasus PPDN mencapai 216 orang.

Baca juga:  WFH Kembali Diperpanjang, ASN Diminta Lakukan Ini

Selengkapnya baca di sini

5. Warga Temukan Tulang Kerangka hingga Perlengkapan Mandi, Aparat Cek Hutan Lindung di Sanda

TABANAN, BALIPOST.com – Jajaran Polsek Pupuan bersama sejumlah aparat Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Jumat (1/1), melakukan pendakian ke hutan lindung di wilayah Desa Sanda. Pendakian ini untuk melakukan kroscek terkait laporan temuan tulang belulang diduga kerangka manusia.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan tulang kerangka diduga milik manusia itu disampaikan pihak aparat Desa Pujungan kepada Polsek Pupuan, Kamis (31/12) malam. Sebelumnya, ada dua orang warga yang sempat mendaki untuk berburu sekitar 20 hari lalu menginformasikan ke aparat desa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *