Aparat kepolisian melakukan razia knalpot brong, Senin (28/12) malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Polres Jembrana juga menggelar razia knalpot modifikasi (brong) pada Senin (28/12) malam. Sedikitnya tujuh sepeda motor dengan knalpot brong diamankan petugas Satlantas bersama Sabhara Polres Jembrana.

Menurut Kasatlantas Iptu Ayu Shinta Pramesti, razia digelar di seputaran Negara. Razia ini sengaja digelar untuk antisipasi menjelang perayaan Tahun Baru 2021.

Dimulai di pos Sudirman, polisi menyisir jalan Hasanudin (sebelah barat gedung Ir. Sukarno) kemudian patroli ke seputaran kota serta tempat tempat keramaian. “Sasaran kita sepeda motor apabila ditemukan knalpot brong agar diamankan di TMC untuk membuat pernyataan untuk mengganti kenalpot brong, ” ujar Kasatlantas.

Baca juga:  Pengadilan Tinggi Naikkan Vonis Terdakwa Korupsi LPD Ungasan

Setelah knalpot diganti menjadi standar, selanjutnya knalpot brong tersebut disita. Saat razia di Jalan Hasanudin yang merupakan lokasi tongkrongan anak muda, polisi sempat melakukan penutupan jalan.

Sehingga kendaraan tidak bisa kabur. Alhasil, saat razia polisi mendapati 7 sepeda motor berknalpot brong berikut pemilik. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *