Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Denpasar masih sulit diprediksi. Pada Senin (28/12), sebanyak 2 orang dilaporkan meninggal, kasus baru sebanyak 55 orang, dan 36 pasien sembuh.

Berdasarkan data resmi GTPP Kota Denpasar, pasien meninggal dunia diketahui seorang laki-laki berusia 55 tahun dengan status domisili di Desa Kesiman Petilan, Dentim. Pasien dinyatakan positif sejak dipantau pada 13 Desember 2020, dan dinyatakan meninggal dunia pada 28 Desember 2020, dengan penyakit penyerta diabetes dan paru-paru.

Baca juga:  Bali Butuh Manajemen Krisis Kepariwisataan

Untuk pasien meninggal kedua diketahui seorang laki-laki (58), dengan status domisili di Desa Sidakarya, Densel. Pasien dinyatakan positif sejak dipantau pada 15 Desember 2020 dan dinyatakan meninggal dunia pada 28 Desember 2020.

Berdasarkan data GTPP COVID-19 Kota Denpasar, juga terjadi lonjakan kasus di enam wilayah desa/kelurahan. Rinciannya, Desa Tegal Harum dengan tujuh kasus baru, Kelurahan Padangsambian dan Desa Sanur Kaja masing-masing lima orang, Desa Pemecutan Kelod sebanyak empat orang, Kelurahan Sanur dan Desa Dangin Puri Kaja masing-masing tiga orang. Sedangkan …

Baca juga:  Kasus Positif COVID-19 Denpasar Bertambah Belasan Orang, 11 Desa/Kelurahan Laporkan Penambahan

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *