Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (26/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Hari Ini, Korban Jiwa COVID-19 Termuda Bocah 10 Tahun

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali masih melaporkan adanya tambahan korban jiwa COVID-19. Tercatat ada empat pasien yang dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (26/12).

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, pasien meninggal dunia seluruhnya berasal dari zona merah, yakni Jembrana, Tabanan, dan Badung. Keempatnya juga memiliki komorbid atau penyakit penyerta.

Selengkapnya baca di sini

2. Bamsoet Kembali Nyatakan akan Bangun Sirkuit F1 di Bali, Syarat Lahan Diungkap

Baca juga:  Nasional Catat Puluhan Ribu Kasus COVID-19 Baru, Dirawat Tembus Seratusan Ribu Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Ide mendirikan Sirkuit F1 di Pulau Dewata kembali dinyatakan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Bambang yang telah resmi menjabat Ketua PP IMI masa bakti 2020-2024 dalam Munas IMI di Makassar, Sulsel, pada 20 Desember ini mengatakan Sirkuit F1 layak dibangun di Pulau Seribu Pura ini, karena nama Bali sudah go internasional.

Bambang ditemui di Sanur, Sabtu (26/12), kembali menegaskan, bahwa ide pendirian Sirkuit di Bali memerlukan lahan 120 hektar. “Kami juga siap menggandeng investor asing,” sebut pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lebihi 17.000! Jumlah Korban Jiwa COVID-19 Lampaui 500 Orang

Baca juga:  WHO Cabut Status Darurat Covid-19, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Bali secara kumulatif per Sabtu (26/12) sudah melebihi 17.000 orang. Sedangkan jumlah korban jiwanya selama pandemi berlangsung dalam 9 bulan melampaui 500 orang.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali menunjukkan kasus baru bertambah sebanyak 96 orang. Kumulatif kasus COVID-19 Bali mencapai 17.033 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Warga Australia Tewas, Ditemukan Surat Rapid Test NR

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Australia, Edward Rowland Purcell (71) ditemukan tak bernyawa di depan pintu kamar mandi, sebuah hotel di Jalan Werkudara, Legian Kaja, Kuta, Badung, Jumat (25/12). Sebelum meninggal, korban ditawari ke rumah sakit (RS) tapi ditolak.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, korban menginap di kamar 2108. Dikatakan, korban sempat akan berobat di negaranya.

Baca juga:  Dua Tahun Lagi, Ekonomi Indonesia Diprediksi Pulih 100 Persen

Selengkapnya baca di sini

5. Hasil Audit, Segini Dana Kampanye Dihabiskan Dua Paslon Pilbup Bangli

BANGLI, BALIPOST.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli telah mengumumkan hasil audit laporan dana kampanye peserta pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Bangli 2020. Kedua paslon mengeluarkan uang dalam jumlah puluhan hingga ratusan juta untuk kampanyenya.

Pasang calon nomor urut 1, I Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata (Bagus) selama kampanye menghabiskan dana Rp 214.986.744. Sedangkan paslon nomor urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia) yang unggul hanya mengeluarkan dana Rp 93.182.000.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *