Ketua Umum terpilih Pengprov Lemkari Bali Wayan Muntra (tengah), bersama mantan Ketua Umum Wayan Geredeg (kiri), serta Ketua Harian AA Nanik Suryani. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wayan Muntra terpilih menakhodai Ketua Umum Pengprov Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Bali, masa bakti 2021-2025 dalam Musprov Lemkari Bali di Gedung Serba Guna Makorem 163/Wirasatya Denpasar, Rabu (23/12). Ia terpilih menggantikan mantan Bupati Karangasem Wayan Geredeg.

Wayan Muntra merupakan satu-satunya kandidat dalam Musprov yang dihadiri seluruh Pengkot dan Pengkab Lemkari se-Bali, dan terpilih secara aklamasi. Usai terpilih, Wayan Muntra menegaskan, dirinya lebih percaya diri memimpin Lemkari ini.

Baca juga:  Lemkari Bali Agendakan Latihan Bersama Jatim dan NTB

Apalagi, didukung sederet pengurus senior yang berkompeten dan dedengkot di bidang bela diri karate. “Saya lebih percaya insan Lemkari di Bali yang sudah senior, dan mereka berkompeten memajukan pembinaan dan prestasi Lemkari,” sebut Muntra yang juga menjabat Ketua Umum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali.

Ke depan, Muntra tetap optimis Lemkari bakal bekerja keras bersama jajaran pengurus dalam memajukan prestasi karateka Lemkari dari Bali. (Adv/balipost)

Baca juga:  Prodi Magister Poltekpar Bali Gelar Pengabdian Masyarakat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *