Lemkari Bali menggelar ujian kenaikan tingkat. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com -Pengurus Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Provinsi Bali, menggelar ujian kenaikan tingkat para atlet Dojo. Ujian kenaikan tingkat diikuti oleh 100 peserta dan 80 Majelis Sabuk Hitam (MSH) dari seluruh Bali ini.

Menurut Ketua Harian Pemprov Lemkari Bali, AA Nanik Suryani, kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran para atlet di masa pandemi COVID-19, juga untuk menjaga kesolidan Lemkari Bali. Penyandang DAN V ini mengakui, sejak wabah COVID-19 merebak, pihaknya sulit mengkonsolidasikan para atlet.

Baca juga:  Pedagang Pasar Seni Sukawati Minta Keamanan Ekstra Ditempat Relokasi 

Sejak November, pihaknya mengadakan ujian kyu. Itupun kata dia, dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) COVID-19. “Biasanya ujian kyu diadakan di setiap cabang, kini digelar di masing-masing Dojo karena peserta dibatasi jumlahnya,” katanya.

Kegiatan diikuti Dojo Batur, Dojo Nusakambangan Denpasar, Dojo Tumbak Banyuh Badung, dan Dojo Colabo Badung, di Jimbaran Hub, Sabtu (12/12). Setelah selesai melakukan ujian ujian kyu Lemkari Bali rencananya ke depan akan mengadakan kejuaraan secara virtual. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Wayan Muntra Nakhodai Lemkari Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *