Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani menerima puluhan siswa yang mengikuti PJJ. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk mencegah penyebaran dan klaster baru COVID-19, SPN Singaraja mengembalikan siswa didiknya ke masing-masing polres. Selanjutnya calon anggota Polri tersebut akan mengikuti pendidikan di polres.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani saat dikonfirmasi, Senin (14/12) membenarkan hal tersebut. Menurut Wakapolres Utariani, para siswa tersebut selanjutnya mengikuti program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang di programkan dari SPN Singaraja.

“Program ini tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan yang telah di tetapkan dalam kurikulum Polri. Mentor dan pengawasannya dari kita Polres Badung dan jajaran polsek didampingi pengasuh dari SPN serta melibatkan orangtua siswa untuk melakukan pengawasan,” ungkap Kompol Utariani, didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Indra Puspani.

Baca juga:  Ini, Wilayah Rawan Lakalantas dan Pelanggaran di Badung

Para siswa tersebut akan diserahkan ke orangtuanya masing-masing. Tujuannya agar semuanya ikut menjaga dan melakukan pengawasan. Dengan demikian diharapkan tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan tidak lulus atau tidak dilantik pada waktunya nanti.

Polres Badung ada 45 orang, semuanya laki-laki. Selamat mengikuti PJJ, mereka harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *