NEGARA, BALIPOST.com – Sejumlah TPS mulai selesai penghitungan. Di TPS kandang masing-masing paslon baik Bangsa (Kembang-Sugiasa) maupun Tepat (Tamba-Ipat) menang telak.

Di sejumlah TPS lainnya persaingannya ketat. Kedua paslon saling kejar-kejaran.

Bahkan di salah satu TPS masing-masing paslon mendapat suara berimbang alias sama. TPS yang mendapat suara sama itu ada di TPS 08 BB Agung.

Dari data masing-masing paslon baik 01 maupun 02 mendapat suara 124 suara. Dengan total surat suara 248 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah.

Baca juga:  Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Denpasar

Sementara itu di kandang masing-masing paslon, Di TPS Kembang Hartawan, TPS 01, Bangsa sementara hampir 300 suara sedangkan paket Tepat 57 suara. Disusul di TPS 9 Pemedilan, Dauhwaru, Kembang Sugiasa menang telak dengan suara 290 suara. Sedangkan Tepat mendapat 72 suara.

Di sisi lain, TPS Tamba yakni TPS 010 Peh, Kaliakah, Tamba Ipat menang telak. Paslon 1 mendapat suara 60, paslon 2, 339 suara. Sedangkan suara tidak sah 1.

Baca juga:  KBS-Ace Menang Telak di TPS Giri Prasta

Begitu halnya di TPS 06 Kelurahan Tegalcangkring, lokasi Patriana Krisna mencoblos dari total suara 322. Paket 1 Bangsa, meraih 61 suara. Paket Tamba Ipat 261 suara dan suara tidak sah 4. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *