Palson Bupati Jembrana Kembang datang ke TPS didampingi istri Ani Setiawati Hartawan. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Calon Bupati (Cabup) Jembrana, I Made Kembang Hartawan datang ke TPS 01 Banjar Cepaka, Desa Payangan, Kecamatan Pekutatan, Rabu (9/12) pagi. Kembang datang ke TPS yang terletak di balai banjar setempat didampingi istrinya, Ani Setiawati Hartawan.

Selaku paslon yang diusung PDI Perjuangan, Kembang Hartawan, mengharapkan Pilkada tahun ini sebagai momentum dan sejarah politik bagi masyarakat Indonesia dan Jembrana pada khususnya. Karena politik itu sejatinya mensejahterakan masyarakat, tanpa Hoax. “Kemenangan dalam Pilkada bagi kami sangat penting, tapi bukan dengan cara menebar fitnah atau Hoax. Jangan sampai ketentraman, kerukunan masyarakat Jembrana terganggu,” ujarnya seusai mencoblos.

Baca juga:  Disiapkan, Peta Jalan Keanggotaan Penuh Timor Leste di ASEAN

Pihaknya berharap siapapun nanti yang terpilih agar masyarakat bersatu, dan mendukung bersama. Terkait target, dari hasil survei yang dilakukan partai, kemenangan diraih di atas prosentase 60 persen atau tepatnya 66 persen. “Optimis sebagai petarung kita harus optimis. Kalau kita ragu maka sudah kalah separuhnya. Optimis menang,” terang Kembang

Kembang datang ke TPS mengenakan pakaian adat madya bersama istrinya. Pakaian yang dikenakan sesuai dengan warna dasar baju hitam dan udeng merah.

Baca juga:  Dibuka Hari Ini, Berikut Persyaratan untuk Capres dan Cawapres saat Daftar

Setelah mencoblos ini, Kembang mengaku akan berada di rumah bersama keluarganya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *