Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hendak ke kamar mandi, Yulia (31) terkejut menemukan wanita bekerja sebagai pembantu, Juminah (48), ditemukan sudah tak bernyawa. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Sesetan, Selasa (24/11).

Saat ditemukan,  posisi kepala korban di dekat kloset dan dari mulutnya mengeluarkan darah. Sekitar 10 bulan lalu, korban sempat diantar Yulia berobat di dokter paru. Dari keterangan dokter bahwa di paru, korban ada flek.

Baca juga:  Tabanan Capai Rekor Baru Pasien COVID-19 Sembuh, Tapi Kasus dan Korban Jiwa Juga Tambah

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika  mengatakan, hasil interogasi Yulia pukul 06.00 WITA, saat mau mandi, dia melihat pintu kamar mandi tidak terkunci tapi hanya tertutup. Saat mau masuk ke kamar mandi, Yulia melihat korban di kamar mandi dengan posisi kepala dekat kloset dan banyak mengeluarkan darah.

Melihat kejadian tersebut, Yulia mengangkat korban dan menyandarkannya di dinding kamar mandi. Tujuannya untuk menolong dan membawanya ke rumah Yulia.

Baca juga:  Mau Kabur ke Luar Bali, Dua Pencuri Motor Diamankan

Saat itu muka korban sudah hitam dan tidak ada nafas. Yulia menelepon ambulans BPBD dan melaporkan ke Polsek Densel. “Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah. Diduga korban meninggal karena sakit,” kata AKP Hadimastika. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *