Petugas ber-APD melakukan evakuasi jasad di kos-kosan. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – I Nengah Dama alias Nengah Duduk (56) ditemukan meninggal pada Senin (23/11). Sebelumnya pada, Minggu (22/11) sore, almarhum dilihat saksi Kadek Dania sedang membakar sampah.

Kemudian keesokan harinya, saksi yang biasanya melihat korban di luar rumah, tidak ada. Sepeda gayungnya yang biasa dipakai berangkat kerja di salah satu warung makan Betutu masih ada di kos-kosan.

Merasa curiga karena sepeda gayung masih terparkir di kos-kosan, saksi memiliki inisiatif melihat korban di kamar kosnya melalui jendela. Setelah dilihat, ternyata korban dalam keadaan kaku tidak bergerak.

Baca juga:  Bapak, Anak, dan Dua Ponakan Nyaris Tenggelam di Delodberawah

Kemudian saksi mencongkel jendela untuk bisa membuka pintu yang terkunci dari dalam dengan maksud memastikan keadaan korban. Setelah berhasil masuk dan setelah disentuh saksi, ternyata korban benar sudah terbujur kaku.

Aparat kepolisian bersama tim medis yang menggunakan APD datang ke lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas II Melaya yg dilakukan oleh dr. Luh Putu Suartini terhadap korban …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.