Tim pemenangan paslon Pilbup Jembrana 2020 menandatangani deklarasi kampanye damai. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Memasuki hari ke-58 tahapan kampanye Pilkada Jembrana, masing-masing tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati mendatangi Polres Jembrana, Minggu (22/11). Para tim pemenangan dari paslon 1 dan paslon 2 hingga tingkat kecamatan ini disaksikan Ketua KPU Jembrana, Anggota Bawaslu dan Kapolres Jembrana, menandatangani Deklarasi Kampanye Damai yang sekitar dua pekan lagi berakhir.

Dalam Deklarasi Damai yang diinisiasi Polres Jembrana, masing-masing tim pemenangan menyepakati kampanye damai untuk terciptanya kamtibmas kondusif di Kabupaten Jembrana. Kapolres Jembrana, AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengapresiasi itikad tim masing-masing paslon untuk menghadiri deklarasi ini kendatipun disela sela kesibukan kampanye Pilkada.

Baca juga:  Kecelakaan di Yehembang, Pemotor Tewas

Kapolres menyebutkan selama tahapan Pilkada Jembrana berjalan 58 hari, ada dua kegiatan kampanye mendapatkan teguran tertulis oleh Bawaslu Jembrana. “Kami berharap kepada semua Paslon agar melakukan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada, kami mohon agar tetap mematuhi ketentuan,” ujar Kapolres AKBP Ketut Gede Adi Wibawa.

Perwira asal Tabanan ini meminta semua pihak menahan diri untuk dapat mengikuti aturan yang ditentukan. Hal ini tidak lain demi terciptanya situasi kondusif dan tidak ada gesekan di masyarakat.

Baca juga:  Penyelenggara Pilkada Jembrana Diminta Tegas

Selanjutnya masing-masing Ketua Tim Pemenangan, Ni Made Sri Sutharmi (tim paslon paket Bangsa) dan I Gede Puriawan (tim paslon paket Tepat) menandatangani Deklarasi Kampanye Damai. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.