Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra tiba di Bandara Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Usai sertijab di Jakarta, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra dan Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Sabtu (21/11). Kedatangan mereka disambut Wakapolda Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi pejabat utama lainnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi mengatakan, Kapolda Jayan akan melaksanakan kegiatan memori serah terima jabatan, laporan satuan dan penyerahan Pataka Polda Bali. Selain itu juga akan ada serah terima Ibu Asuh Polwan. Seluruh agenda itu dijadwalkan digelar Selasa (24/11).

Baca juga:  Pasemetonan Harus Berkontribusi Bangun Bali "Sekala-Niskala"

Kombes Syamsi menjelaskan, sebelum meninggalkan polda, Irjen Golose didampingi Ny. Barbara Golose akan melaksanakan sembahyang berpamitan di Pura Linggarcana Polda Bali.

“Acara ini kami laksanakan setiap ada pergantian kapolda. Tapi kali ini sedikit berbeda dimana seluruh kegiatan akan diadakan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” ujar mantan Kabid Humas Polda Sumbar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *