Aparat melakukan olah TKP berdarah di Kubutambahan. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa berdarah berujung maut terjadi di Pantai Kubuanyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Senin (16/11). Kejadian naas yang menewaskan Gede Mertayasa alias Tangkas (38) ini terjadi sekitar pukul 17.30 WITA.

Tangkas mengalami luka robek di sejumlah bagian tubuhnya setelah disabet badik oleh Ketut Mudrayasa (38). Korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Buleleng setelah dada, perut, dan kedua tangannya terluka kena sabetan badik Mudrayasa. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Baca juga:  Dua Bulan Sembunyi, Napi Kabur Ditangkap Polisi

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi, mengatakan pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Kubutambahan. Disebutkan, jenazah korban masih di IGD RSUD Buleleng untuk menjalani pemeriksaan medis.

Dari hasil penyelidikan awal, peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah pelaku, di Banjar Dinas Kubuanyar Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan.”Berawal dari korban mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan permasalahan antara pelaku dengan adik korban …

Baca juga:  Kepala Puskesmas II Denbar Terkonfirmasi COVID-19

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.