Tim PDKB PLN UID Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali memperingati hari jadi Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) ke-27 pada Selasa (10/11) yang dilaksanakan dengan menyelenggarakan kegiatan Bakti dan Refreshment secara virtual. Acara yang dibuka oleh General Manager PLN UID Bali Adi Priyanto mengusung tema “Menjadikan PDKB sebagai Sosok yang berAKHLAK dan Terbaik”.

Dalam sambutannya, Adi menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai oleh Tim PDKB PLN UID Bali dengan menyelamatkan 6,14 GWH dengan 4.282 titik pekerjaan dengan nilai Rp 7,72 miliar, yang seluruhnya dilaksanakan secara baik melalui metode sentuh langsung maupun berjarak. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, Tim PDKB berhasil memberikan sumbangsih penting baik kepada masyarakat maupun PLN.

Baca juga:  Senator Dukung Gagasan Purna Paskibraka Diberi Kekhususan saat Seleksi TNI-Polri

“Inilah definisi pahlawan yang sebenarnya yang perlu dan harus menjadi kebanggaan dalam tim PDKB sendiri khususnya dalam menjalankan pekerjaannya di lapangan,” tegas Adi.

Adi menekankan pentingnya peran Tim PDKB UID Bali dalam memastikan keberlangsungan listrik untuk kelancaran aktivitas sehari – hari bagi masyarakat. “Ibu rumah tangga yang berharap kulkas di rumah selalu menyala agar stok ASI tetap dalam kondisi terbaik, atau mahasiswa yang sedang mengikuti sidang berharap tidak ada pemadaman, dan masih banyak harapan masyarakat lainnya,” pungkas Adi. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.