Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Ahmad Yani Barat, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng. Dari kejadian ini, 1 orang meninggal dunia.

Selain itu, ada 2 orang lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit. Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Rabu (11/11) mengatakan, lakalantas ini terjadi Sabtu (7/11).

Berawal dari pengendara sepeda motor DK 3309 US Putu Sedana (66) membonceng Ni Ketut Siti (66) keduanya tinggal di Jalan Pidada, Singaraja. Di lokasi kejadian, pengendara ini akan menyeberang dari utara ke seletan kemudian akan menuju barat.

Baca juga:  Adiknya OTT, Zulhasan Minta Maaf

Sayang, pada waktu bersamaan dari arah Lovina menuju Kota Singaraja melintas sepeda motor DK 6890 UAI yang dikendarai A.A.N Dharma Paramartha (28) asal Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng. Diduga karena tidak bisa menghindar, kedua sepeda motor itu bertabrakan.

Akibat benturan keras, pengendara terjatuh dari sepeda motornya. Ketiganya terkapar di jalan raya dan tubuhnya mengalami luka serius.

Korban Ketut Siti saat dirawat di rumah sakit dinyatakan telah meninggal dunia. Sedangkan, dua orang lainnya mengalami luka serius dan masih dirawat di rumah sakit. “Benar terjadi lakalantas, dimana 1 orang dinyatakan meninggal dan dua lagi luka-luka dan maish dirawat di rumah sakit,” katanya.

Baca juga:  Jatuh ke Jurang, Dua WNA Selamat

Menurut Sumarjaya, kasus lakalantas ini masih diselidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebabnya. Dari pemeriksaan awal, peristiwa ini diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara saat melintas di jalan raya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.