Petugas menangani korban lakalantas di Jalan Seroja, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ni Nyoman Trisnawati (56) mengalami nasib naas saat menyeberang jalan. Lokasi kejadiannya di Jalan Seroja, Selasa (10/11).

Trisnawati yang berjalan kaki ini meregang nyawa karena ditabrak sepeda motor saat menyeberang. Trisnawati meregang nyawa di RSUD Wangaya, Denpasar Barat, mengalami luka terbuka, hidung dan mulut keluar darah, cidera kepala, kaki kanan patah.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, seizin Kasatlantas AKP Taufan Rizaldi menyampaikan, korban tinggal di Jalan Seroja nomor 72, Denpasar Utara. Pengendara sepeda motor I Nyoman Sudiarta (47). “Korban ditabrak saat menyeberang jalan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kejadiannya pukul 06.00 WITA dan baru kami terima laporannya pukul 07.30 WITA,” ujarnya.

Baca juga:  Gerebek Hotel di Kuta, Ratusan Gram SS dan Ineks Disita

Kronologisnya, awalnya korban jalan kaki, lalu menyeberang dari timur ke barat. Sedangkan dari arah utara melaju sepeda motor dikendarai Sudiarta.

Diduga Sudiarta mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Akibatnya Sudiarta tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak korban.

Kejadian itu diinformasikan warga ke BPBD Denpasar dan beberapa menit kemudian petugas datang. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wangaya.

Sementara Sudiarta mengalami kaki kiri kanan luka lecet, dada kiri memar, wajah luka lecet dan sempat dirawat di klinik, Jalan Padma, Penatih, Denpasar. “Kasus ini sedang kami tangani. Barang bukti sudah kami amankan,” kata Tiviasih. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.