Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat nihil dua hari berturut-turut, Bali kembali melaporkan adanya tambahan korban jiwa COVID-19, Senin (9/11). Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, tercatat ada tambahan satu pasien meninggal dunia.

Pasien laki-laki berusia 41 tahun ini berasal dari Denpasar. Pasien masuk ke RS pada 1 November 2020 dan terkonfirmasi COVID-19 pada 2 November 2020. Pasien yang meninggal dunia pada 8 November 2020 ini memiliki komorbid DM dan Hipertensi.

Baca juga:  Penularan COVID-19 dari Tukang Suun di Tamanbali Masih Berlanjut

Dengan adanya tambahan satu pasien meninggal dunia, jumlah kumulatif korban jiwa COVID-19 di Bali kini menjadi 400 orang. Rinciannya 397 WNI dan 3 WNA.

Sedangkan untuk kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah sebanyak 68 orang. Kumulatifnya menjadi 12.293 orang.

Kendati demikian, masih ada kabar gembira dengan bertambahnya jumlah pasien sembuh melebihi kasus baru yakni sebanyak 70 orang. Kumulatif pasien sembuh kini menjadi 11.275 orang.

Baca juga:  Pacar Korban Aborsi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Terdapat 618 orang yang masih dirawat. Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.