Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Senin (10/10) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 15 orang. Kabar baiknya, kasus baru masih di belasan orang.

Sementara itu, penambahan korban jiwa COVID-19 di Bali, tetap nihil. Sudah tiga belas hari berturut-turut atau hampir dua pekan, Bali tak melaporkan korban jiwa.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 19 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.474 orang.

Baca juga:  DPRD Buleleng Cek Kesiapan Vaksinasi COVID-19

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung mencapai 8 orang. Posisi selanjutnya adalah Gianyar sebanyak 4 orang, dan Denpasar sebanyak 3 orang.

Selain itu, Jembrana 2 orang, Tabanan dan Karangasem sama-sama mencatatkan tambahan 1 orang. Tiga kabupaten nihil tambahan kasus adalah Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Sementara itu kumulatif korban jiwa tetap 4.738 orang. Rinciannya 4.732 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dibandingkan kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Jumlah Kasus COVID-19 Baru dan Tambahan Pasien Sembuh Nasional di Atas 4.000 Orang

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak   39 orang. Sebanyak 162.468 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 25 orang, Denpasar 9 orang, Gianyar 4 orang, dan Karangasem 1 orang. Pada hari ini kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Jembrana, Tabanan, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif mencapai 268 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Hasil Swab Wakil Wali Kota Surabaya Sudah Keluar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *