Mobil Suzuki Splas yang masuk ke parit usai Kecelakaan lalulintas di Jalan Umum Banjar Bayad, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Sabtu (8/11) malam. (BP/Nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan kecelakaan lalulintas di Jalam Raya, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Sabtu (7/11) malam. Diduga kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mobil dengan plat DK 1047 ID, I Kadek Putra Sujaya, hendak menghindari sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan pria 34 tahun ini nyemplung ke parit. Informasi yang dihimpun Minggu (8/11), awalnya sepeda motor nopol P 5488 ZJ ini melaju dari arah utara.

Baca juga:  Mahasiswa Tewas Lakalantas, Ini Penyebabnya

Sementara mobil DK 1047 ID melaju dari arah berlawanan. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor ini diduga mengambil haluan terlalu ke kanan.

Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Selanjutnya kendaraan DK 1947 ID pun lepas kendali, hingga jatuh ke parit sebelah timur jalan.

Kanit Laka Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawan, Minggu kemarin membenarkan kecelakaan tersebut. Dikatakan kecelakaan itu terjadi di wilayah Polsek Payangan pada Sabtu malam sekitar pukul 19.15 wita. “TKP di Jalan Umum Banjar Bayad, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar,” jelasnya.

Baca juga:  Lakalantas, Mobil Terjun ke Sawah Warga

Akibatnya, pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan pada kelopak mata robek, lutut kanan lecet, pipi kiri lecet, gigi depan atas lepas 1, betis kaki kanan dan lengan kanan lecet sehingga dirawat di RS Payangan Gianyar. Sementara pengemudi mobil, Sujaya dengan penumpang Kadek Ita Juliani hanya mengalami luka nyeri pinggang dan leher.

Keduanya sempat dirawat di RS Aricanti dan selanjutnya diperbolehkan pulang. “Sementara sebab-sebab kejadian lain masih lidik, untuk luka ringan dua orang dan kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 5 juta,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.