Petugas mengevakuasi jasad korban tenggelam di Pantai Batu Belig. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Korban yang terseret arus di Pantai Batu Belig, Kuta Utara, Badung akhirnya ditemukan. Jenasah tanpa identitas tersebut ditemukan terdampar di Pantai Petitenget, dekat Pos Balawista, Jumat (6/11) pagi.

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali), korban ditemukan pada pukul 06.30 Wita di posisinya kira-kira 1 km selatan lokasi kejadian. Tepatnya kordinat 8°40.928″S – 115° 9.002″E dalam keadaan meninggal dunia. “Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan Ambulance Balawista Kabupaten badung menju RS. Mangusada,” kata Darmada.

Baca juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri Nangluk Merana dan Mapekelem di Pura Masceti Ulun Tanjung Petitenget

Upaya pencarian oleh tim SAR gabungan yang dilakukan kemarin dengan menurunkan 2 unit rubber boat, hingga petang tidak membuahkan hasil. Jumat pagi, operasi SAR hari kedua sudah dilakukan dengan mengerahkan 10 orang personil.

Unsur SAR yang terlibat selama operasi SAR diantaranya Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, Dit Polair Polda Bali, Balawista, Potensi SAR Radio 115, SAI Rescue Denpasar dan masyarakat setempat.

Baca juga:  Badung Juara Umum Angkat Besi

Diberitakan sebelumnya, Basarnas Bali menerima laporan tentang penemuan motor Honda Beat terparkir di Pantai Batu Belig dan kaos berwarna coklat serta sandal yang ada di tepi pantai dekat Villa Phalosa, Kamis (5/11). Dan pengakuan dari saksi mata melihat orang terseret arus di hari sebelumnya, namun setelah dicari hasilnya nihil. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *