Nasabah Kanca BRI Gianyar Menangkan Hadiah Mobil Honda All New CR-V 1.5 L Prestige Turbo

GIANYAR, BALIPOST.com – I Nyoman Alit (53), seorang nasabah Kanca BRI Gianyar dinyatakan sebagai pemenang hadiah Mobil Honda All New CR-V 1.5L Prestige Turbo “Program BritAma Pilih Sendiri Hadiahmu”. Program ini telah berlangsung secara nasional periode Januari-Juli 2020.

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K. Subagia kepada pemenang di Kanca BRI Gianyar pada Selasa (3/11). Ditemui usai penyerahan hadiah, Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K. Subagia mengatakan Program BritAma Pilih Sendiri Hadiahmu merupakan program berskala nasional.

Program ini sebagai bentuk reward Bank BRI kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma Umum, BritAma Bisnis, BritAma Muda, dan BritAma Digital. “pengundian dilakukan di Jakarta, dimana salah satu nasabah Kanca BRI Gianyar beruntung memenangkan hadiah 1 unit mobil Honda All New CR-V 1.5L Prestige Turbo,” katanya.

Sesuai ketentuan program, nasabah dapat mengikuti undian sesuai dengan hadiah yang diinginkan dengan menjaga ratas saldo mengendap selama periode program. Selain hadiah mobil Honda All New CR-V 1.5L Prestige Turbo, program ini sebelumnya juga menawarkan hadiah mobil Mercedes Benz C-Class c200, Toyota All New Rush G A/T, Toyota Calya, sepeda Brompton, sepeda motor Honda Scoopy Sporty, logam mulia dan lainya.

Baca juga:  Nasabah BRI Keluhkan Kartu ATM Tak Bisa Digunakan, Ternyata Gara-gara Ini

Dikatakan, nasabah BRI yang belum beruntung di Program BritAma Pilih sendiri Hadiahmu, tidak perlu berkecil hati, sebab selepas program ini BRI tengah menghadirkan BritAma FSTVL (BritAma Festival) 2020 dengan hadiah yang tidak kalah menarik untuk dimenangkan. Program ini berlangsung dalam 2 periode yakni periode pertama akan diundi pada November 2020, dan periode kedua akan diundi pada Februari 2021. “BritAma FSTVL merupakan program tematik Bank BRI yang bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan di Bank BRI,” katanya.

Baca juga:  Irigasi Jebol, Puluhan Hektar Sawah Terancam Kekeringan

Dikatakan nasabah yang diikutsertakan dalam program ini adalah nasabah perorangan, yang memiliki Tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, BritAma Muda, BritAma Valas USD dan BritAma Prioritas. Para nasabah tersebut selama periode program 1 September 2020-31 Januari 2021 memiliki ratas saldo tabungan minimal Rp 10 Juta.

Selain itu, nasabah yang membuka rekening Tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, BritAma Muda, BritAma Valas USD dan BritAma Prioritas baik melalui Unit Kerja Bank BRI maupun BRI digital saving secara otomatis akan diikutsertakan dalam program ini.

“Hadiah yang ditawarkan BritAma FSTVL sangat menarik. Selain hadiah Grand Prize Mobil Toyota Vellfire 2.5 G A/T, nasabah juga berpeluang memenangkan hadiah undian berupa Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Sepeda Motor Honda Scoopy Sporty dan Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic,” katanya.

Baca juga:  BRI Investasi Rp 300 Miliar untuk LinkAja

Program ini menggunakan sistem undian dan cara mengikuti programnya sangat mudah. Nasabah hanya perlu memastikan dan menjaga ratas saldo bulanan minimal Rp 10 Juta selama periode program. “Semakin banyak saldo yang ditopup dan ratasnya terjaga, maka kesempatan menangpun akan lebih besar. Jadi tunggu apalagi, segera buka tabungan di Bank BRI, top up terus saldonya, dan menangkan hadiah menarik,” tandasnya.

Sementara I Nyoman Alit menyampaikan terimakasih atas program BritAma Pilih Sendiri Hadiahmu yang diselenggarakan oleh Bank BRI. Pria asal Karangasem ini mengaku senang memperoleh Mobil Honda All New CR-V 1.5L Prestige Turbo.

“Awalnya saya tidak percaya mendapat hadiah ini, tapi setelah petugas datang, ternyata benar. Terimakasih sekali BRI, beruntung saya mempercayakan tabungan di Bank BRI, selain aman dan nyaman juga dapat hadiah luar biasa,” katanya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.