I Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar kembali melaporkan adanya korban jiwa karena terjangkit COVID-19 pada Selasa (27/10). Tambahan kasus baru juga dilaporkan berjumlah puluhan sementara yang sembuh bertambah belasan orang.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, terdapat 1 pasien COVID-19 kembali dilaporkan meninggal. Pasien yang meninggal itu berjenis kelamin laki-laki umur 59 tahun dari Kelurahan Sesetan, Densel.

Baca juga:  Sejak 5 April, Belasan Ribu Penumpang di Pelabuhan Gilimanuk Di-rapid Test

“Pasien dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Oktober 2020 dan dinyatakan meninggal dunia pada, 20 Oktober 2020 dengan penyakit penyerta diabetes dan hipertensi,” ucapnya.

Selain pasien meninggal, pasien sembuh juga bertambah sebanyak 18 orang dan kasus positif COVID-19 diketahui bertambah sebanyak 20 orang. Pasien baru tersebar di 12 wilayah desa/kelurahan.

Untuk penyumbang kasus terbanyak adalah Desa Ubung Kaja dengan 4 kasus positif. Disusul Kelurahan Tonja dengan 3 kasus, Kelurahan Renon, Desa Dauh Puri Kelod dan Desa Pemecutan Kelod masing-masing 2 kasus.

Baca juga:  Satu Keluarga di Jalan Kenyeri Dijemput Tim Medis COVID-19

Sementara ke-7 desa/kelurahan mencatatkan penambahan kasus positif masing-masing 1 orang. Sedangkan, sebanyak 33 desa/kelurahan tidak mencatatkan penambahan kasus positif baru.

Kumulatif perkembangan kasus COVID-19 di Kota Denpasar sebanyak 3.194 kasus. Sedangkan jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.