gantung
Ilustrasi

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga di Bayung Gede, Nyoman Suardika (49) meninggal dunia. Jasad Suardika ditemukan pada Minggu (25/10).

Suardika ditemukan tak bernyawa tergantung di sebuah pohon jenis kaliandra sebelah kebun miliknya. Sebelum melakukan tindakan nekatnya itu, korban sempat meminta selendang dan secarik kertas.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Sutarjana, dalam keterangan persnya mengungkapkan, di hari yang sama sebelum kejadian, sekitar pukul 08.00 WITA, Suardika sempat meminta kertas pada cucunya. Kemudian sekitar pukul 15.00 WITA, almarhum kembali meminta selendang kepada anaknya, Ni Luh Dwi Juni Antari.

Baca juga:  PHDI Bangli Lantik Pengurus Harian Tingkat Kecamatan

Tanpa curiga, sang anak pun memberikan selendang warna merah pada ayahnya tersebut. Setelah menerima selendang itu, Suardika pergi sembahyang ke sanggah.

Karena kondisi saat itu hujan gerimis, anggota keluarga lainnya berada di dalam rumah. Dan mereka tak mengetahui jika Suardika pergi dari rumah usai sembahyang.

Selang sejam kemudian, sekitar pukul 16.00 WITA, kakak kandung Suardika, Ni Wayan Latri (55) mendapati ada kertas di atas meja. “Saksi membaca tulisan di dalam kertas itu. Isinya korban menulis pesan untuk tidak jauh-jauh mencari korban, cari saja di barat rumah,” kata Kapolsek menirukan isi pesan surat tersebut, Senin (26/10).

Baca juga:  Mantan Kapolres di Papua Jabat Kapolres Bangli

Kemudian saksi bersama anggota keluarga lainnya, Leseng (35), langsung …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *