Videotron di Taman Nandiswara mengalami kerusakan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Videotron yang berada di Taman Nandiswara, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, mengalami kerusakan. Tampilan gambar pada panel layar terlihat belang-belang lantaran sejumlah lampu LED mati.

Kerusakan videotron dari informasi yang dihimpun telah terlihat seminggu lebih. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Badung, I GN Jaya Saputra, saat dikonfirmasi Jumat (23/10) membenarkan jika videotron yang berada di pintu masuk Puspem Badung rusak. “Nggih (iya, red) rusak karena posisinya outdoor secepatnya akan segara kami perbaiki,” ungkapnya.

Baca juga:  Penjambret Warga Rusia dan Beraksi di Belasan TKP Ditangkap

Menurutnya, videotron menampilkan informasi terkait dengan penyalahgunaan narkoba, kegiatan Pembab Badung dan yang lainnya. Digital visual advertising ini telah terpasang sebelum pembangunan Taman Nandiswara.

“Kami telah melakukan pengecekkan kerusakannya. Videotron itu adalah CSR pihak ketiga dan satu- satunya yang dikerjasamakan dengan Diskominfo. Jika sudah ditemukan masalahnya, nanti secepatnya akan diperbaiki,” paparnya seraya mengatakan untuk perbaikan masih menunggu pihak ketiga.. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.