Dandim Buleleng melakukan klarifikasi soal aduan warga. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Dandim Buleleng, Letkol Inf. Windra Listrianto, sebelumnya sempat diadukan warga ke Komandan Denpom IX-Denpasar. Ia diadukan karena menodongkan pistol ke kepala Gusti Bagus Setiawan dan mencukur rambut Gusti Kompyang Adnyana.

Pemotongan rambut itu terjadi di depan anak dan istri Gusti Kompyang Adnyana. Atas laporan itu, Dandim Windra, Rabu (21/10) memberikan klarifikasi.

“Mohon maaf, sama sekali tidak ada maksud untuk mengancam atau menakut-nakuti warga. Justru kita TNI bersinergi dengan semua pihak untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Buleleng,” ucapnya usai memaparkan kronologis kejadian di hadapan DPC Peradi Singaraja.

Baca juga:  Dalam 2 Hari, Dari Pegawai RSUD Wangaya hingga Pedagang Canang Dilaporkan Meninggal Positif COVID-19

Windra pun tak mengelak jika ada unsur emosional. Sebagai manusia biasa dia mengaku jengkel dengan warga yang melanggar protokol kesehatan dengan menggelar sabung ayam. “Yang di Tinga-Tinga ini bukan sabung ayam biasa, tetapi sudah kundangan yang melibatkan ratusan orang. Kita sudah berkali-kali mengingatkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Singaraja …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.