Ilustrasi. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli kembali mengumumkan adanya pasien rumah sakit jiwa (RSJ) Provinsi Bali di Kabupaten Bangli yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sesuai data yang disampaikan Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa Selasa (20/10), pasien RSJ yang terkonfirmasi positif terpapar virus corona tersebut yakni seorang wanita berusia 70 tahun. Dia merupakan pasien dalam perawatan (PDP) di RSJP Bali. “Saat ini pasien tersebut masih dirawat di RSJP,” kata Dirgayusa.

Baca juga:  Terindikasi, Penyebaran COVID-19 di Indonesia Dipengaruhi Hal Ini

Selain pasien RSJ tersebut, terdapat juga seorang pria asal Desa Abuan yang juga terkonfirmasi positif covid di hari yang sama. Saat ini pasien berusia 43 tahun itu dirawat di RSUP Sanglah.

Dengan adanya penambahan dua kasus positif itu, total jumlah kasus positif di Kabupaten Bangli per Selasa (20/10) mencapai 795 kasus. Dari jumlah itu yang masih dirawat sebanyak 14 orang dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 753 orang. Yang meninggal dunia tercatat sebanyak 28 orang. “Hari ini penambahan sembuh 10 orang. Berasal dari Desa Apuan, Desa Demulih 3 orang, Desa Yangapi, Desa Jehem 2 orang dan Susut 3 orang,” kata Dirgayusa. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.