Jalan Denpasar-Gilimanuk mulai banyak titik lubang pascahujan dan menimbulkan genangan air di jalan tersebut. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pascahujan deras yang terjadi akhir pekan lalu, sejumlah titik di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk wilayah Kabupaten Jembrana berlubang. Lubang-lubang ini disinyalir dampak dari genangan air dampak hujan disertai dengan beban kendaraan yang melintas. Seperti diberitakan sebelumnya, hujan deras yang terjadi selama hampir dua hari itu, sempat berdampak genangan air di sejumlah titik jalan Denpasar-Gilimanuk.

Seperti di Anjungan Cerdas Mandiri Rambut Siwi, Biluk Poh Tegalcangkring dan di Penyaringan. Genangan air itu bahkan sempat membuat kendaraan dari arah Denpasar maupun Gilimanuk tersendat untuk melintas. Dari pengamatan dari Gilimanuk hingga Kota Negara Selasa (13/10), lubang-lubang di jalan nasional itu mulai banyak muncul. Seperti di Melaya hingga perempatan traffic light di jalan Udayana dalam Kota Negara. “Kemarin masih kecil (lubang), sekarang sudah besar. Terutama di jalan Udayana cukup besar di jalur jalan sebelah Utara,” terang pengemudi mobil, Ketut Budi.

Baca juga:  Pasca "Nyanyian" Ketua Kadin Bali, Polisi akan Periksa Ulang 3 Saksi

Beberapa di antaranya merupakan lubang baru, namun ada yang sudah cukup lama dan sudah ditandai lingkaran dari pihak pengelola jalan nasional. Warga berharap agar jalan nasional yang menjadi akses antarpulau itu segera diperbaiki atau ditambal sebelum menelan korban (Surya Dharma/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.