Nora dan Jerinx sebelum persidangan, Selasa (13/10). (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penampilan Jerinx atau I Gede Aryastina alias I Gede Ari Astina berbeda dengan sidang yang digelar secara online. Selasa (13/10), Jerinx tampak segar dan bugar saat datang ke PN Denpasar. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dilipat hingga ke siku.

Setibanya di ruangan sidang, dia bertegur sapa dengan istrinya, Nora Alexandra. Tak lama, Jerinx duduk di kursi tim kuasa hukumnya.

Baca juga:  Kembali, Tim PH Jerinx Datangi PN Denpasar

Jerinx juga sempat diberikan kalung oleh sang istri. Namun selang beberapa menit, drumer SID itu minta izin untuk ke belakang, dan dikawal petugas kejaksaan dan kepolisian. “Tar pak, bentar, mana istri saya,” pinta Jerinx.

Dia pun menunggu depan pintu masuk, dan sesekali menengok lewat jendela sembari memanggil istrinya yang duduk di deretan kursi pengunjung sidang paling depan. “Tunggu pak, saya mau potong kuku. Kuku saya panjang-panjang,” tandas Jerinx.

Baca juga:  Ini Cara Jembrana Pertahankan Populasi Sapi Bali

Nora pun beranjak dan menghampiri Jerinx, lalu Jerix ke kamar mandi. Sekeluar dari kamar mandi, masih dalam pengawasan petugas, persisnya pukul 09.50, Nora mengambil gunting kuku, dan memotong kuku Jerinx.

Sekitar pukul 10.00, Jerinx masuk ruangan sidang. Wartawan diminta keluar ruangan sidang. Padahal, majelis hakim pimpinan Ida Ayu Adnya Dewi menyatakan sidang dibuka untuk umum.

Puluhan media tak bisa mendengar keterangan saksi. “Ada tiga saksi yang dimintai keterangan hari ini,” ujar salah satu JPU Bagus Putra, sesaat sebelum sidang dimulai. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.