Rina Nose menghadiri sidang Jerinx SID, Selasa (20/10). (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Artis dan pelawak nasional Rina Nose, Selasa (20/10) siang datang ke PN Denpasar. Sesaat setelah diwawancara awak media, pelawak sekaligus wanita yang pintar nyanyi itu masuk ruangan tempat Jerinx disidang dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan atau dugaan ujaran kebencian.

Saat sidang berlangsung, Rina datang dan masuk menghampiri Nora, istri Jerinx, yang duduk di deretan bangku kiri paling depan. Rina pun duduk sebangku dengan Nora, sembari mengikuti jalannya sidang dengan agenda pemeriksaan saksi fakta.

Baca juga:  Kapolresta Membubarkan, Aksi "Bebaskan Jerinx" Tetap Digelar

Di luar persidangan, Rina mengaku mengenal sosok Jerinx yang blak-blakan, tengil, cerdas dan pemikirannya bikin adem. Itu dia ketahui lewat media sosial, karena selama ini dia belum pernah bertemu.

Dia mengaku hanya bertemu Nora lewat medsos. Dan kesempatan hadir di sidang, untuk bertatap muka dengan Nora dan Jerinx.

Rina yang datang bersama suaminya, Josscy, pun terlihat memperhatikan prokes, yakni dengan memakai masker. Dia pun memberikan support pada Nora dan Jerinx. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.