Satgas COVID-19 BUMN Provinsi Bali membagikan masker gratis. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelindo III bersama seluruh BUMN di Bali yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) antisipasi COVID-19 Provinsi Bali melakukan kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB). Dibagikan 10.000 masker kain 3ply di area pasar dan terminal di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Bali pada Kamis (8/10).

Kegiatan ini merupakan mandat dari Kementerian BUMN dan dilakukan secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia pada 5-8 Oktober 2020. Dengan peningkatan kasus covid-19 di Bali, maka kegiatan ini dilakukan sebagai himbauan kembali agar masyarakat lebih waspada dan menerapkan protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri.

Baca juga:  Pengguna Sabu Ditangkap, Pemasok DPO

Adapun pasar dan terminal yang disasar oleh tim BUMN adalah pasar-pasar besar dan terminal utama di kota/kabupaten di Bali. Antara lain, pasar Badung, pasar Pemogan, perempatan Jl. Gajah Mada dan pintu Toll Bali Mandara di Kota Denpasar, pasar Ikan Kedonganan di Jimbaran, Pasar Kintamani hingga pasar Amlapura di Karangasem. “Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergi dari seluruh BUMN di Bali, karena setiap BUMN di kabupaten/kota turut menerjunkan milennialnya,” ujar I Wayan Eka Saputra selaku ketua coordinator Satgas Covid-19 BUMN Provisi Bali.

Baca juga:  Polres Bangli Mengerahkan Ratusan Personel ke Kintamani, Ini Jadi Atensi

Dengan kegiatan pembagian masker ini selain untuk mencegah penularan covid-19 juga merupakan ajang memperkenalkan BUMN oleh millennial muda kepada masyarakat sehingga keberadaan BUMN bisa dirasakan manfaatnya secara utuh oleh seluruh elemen masyarakat. “Kami sangat senang memperkenalkan BUMN kepada masyarakat melalui kegiatan positif seperti ini, karena BUMN sejatinya ada untuk melayani Indonesia” pungkas Gandi perwakilan millennial dari Jasa Marga Bali Toll usai membagikan masker di pasar pemogan. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.