Kapolres bersama anggota membawakan tumpeng dan kue ke Kodim Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Puluhan anggota Polres Bangli mendatangi Kodim 1626/Bangli di hari jadi TNI ke – 75, Senin (5/10). Anggota Polres Bangli datang membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Kedatangan puluhan anggota Polres Bangli yang dipimpin langsung Kaplores AKBP I Gusti Agung Dhana Ariawan disambut langsung Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Gede Putu Suwardana dan anggotanya. “Kedatangan kami memang dadakan dimaksudkan sebagai kejutan di hari Jadi TNI ke 75 ini,” kata Agung Dhana.

Baca juga:  Bali Dilanda Hujan Tiga Hari, Ratusan Bencana Dilaporkan dengan 4 Korban Jiwa

Disampaikan kejutan ini diharapkan dapat mempererat sinergitas antara Polres Bangli dan Kodim 1626/Bangli. “Sekali lagi kami keluarga besar Polres Bangli mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-75 semoga kedepan TNI semakin jaya dan Sinergi Untuk Negeri,”ujar Agung Dhana.

Dandim Letkol Putu Suwardana menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Bangli yang terus besinergi dengan Kodim Bangli. “Mewakili anggota Kodim Bangli saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan jajaran Polres Bangli kepada kami,” kata Dandim.

Baca juga:  Penyair Umbu Landu Berpulang

Diharapkan melalui peringatan HUT TNI ke-75 sinergitas, soliditas dan kolaborasi antara Kodim Bangli dan Polres Bangli dalam pelaksanaan tugas di wilayah Bangli dapat terus ditingkatkan.

Selanjutnya Kapolres Bangli melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Dandim diiringi dengan lagu selamat ulang tahun. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *