Anggota Unitlaka melakukan olah TKP kasus lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Dewata, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (4/10). Pengendara motor, Royc Mahendra (26) asal Malang meregang nyawa di rumah sakit setelah lakalantas di TKP.

Sementara yang dibonceng, Ragil Advanta (25) mengalami luka-luka. Lakalantas ini terjadi karena diduga korban dalam pengaruh minuman keras (miras).

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Senin (5/10) mengatakan, kejadiannya pukul 05.30 Wita dan TKP tepatnya di depan minimarket New Dewata, Sidakarya.

Baca juga:  Sidak, Kosmetik Berbahaya Didapati Masih Beredar di Negara

Kronologisnya, korban mengendarai sepeda motor membonceng Ragil melaju dari arah utara. Setibanya di TKP, korban tidak bisa mengendalikan emosi diduga karena pengaruh miras.

Akibatnya laju sepeda motor oleng ke kanan dan korbab jatuh ke jalan aspal. Royc mengalami luka di telinga kanan keluar darah, tangan kiri, pinggang kiri dan di bawah mata lecet. “Hasil pemeriksaan tim medis korban berbau minuman beralkohol dan meninggal dunia di RSUP Sanglah.

Baca juga:  Hadiri Dharma Shanti, Ini Harapan Ketua PHDI

Sedangkan Ragil berstatus mahasiswa dan beralamat di Jalan Nangka Selatan Gang Cendrawasih, Denpasar Timur ini, mengalami luka pinggang kanan, lengan tangan kanan, tangan kiri lecet. Ragil juga berbau alkohol. “Faktor penyebab lakalantas kelalaian dan kurang hati-hati akibat pengaruh alkohol, sehingga hilang keseimbangan, oleng dan terjatuh,” ungkap Iptu Tiviasih. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.