Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah anggota DPRD Bali yang terkonfirmasi positif COVID-19 berangsur-angsur sembuh. Tepatnya ada 11 anggota DPRD Bali yang terjangkit.

Perkembangan terakhir, hanya tinggal satu orang saja yang masih dikarantina lantaran OTG (orang tanpa gejala, red). “Perkembangannya cukup baik, banyak yang pulih kembali, dalam arti negatif Covid-19. Tinggal satu orang saja yang masih positif, ” ungkap Sekretaris DPRD Bali, Gede Suralaga dikonfirmasi, Senin (5/10).

Baca juga:  Ini, Data Terbaru Jumlah PDP COVID-19 di Bali

Menurut Suralaga, anggota dewan tersebut sudah beberapa kali dites swab dan hasilnya masih positif. Yang bersangkutan disebut memiliki riwayat penyakit sinusitis. Namun, kondisinya dikatakan baik lantaran OTG.

“Secara keseluruhan, ada sekitar 11 anggota dewan yang positif Covid-19. Dari jumlah itu, tinggal satu orang yang positif,” imbuhnya.

Suralaga menambahkan, sebagian anggota dewan memang ada yang masih bekerja dari rumah. Namun, sebagian lagi sudah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar daerah. Diantaranya, Komisi I melaksanakan kunker ke NTT, Komisi II ke Jawa Barat, dan Komisi III ke NTB. Komisi II misalnya, melaksanakan kunker ke Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat terkait dengan upaya dan strategi pemerintah dalam memulihkan sektor pariwisata di masa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Lomba Layang-layang Memukau Wisatawan di Pantai Padanggalak Bali

“Hanya Komisi IV yang tidak melaksanakan kunker,” jelasnya.

Untuk Rapat Paripurna, lanjut Suralaga, akan kembali diadakan, Senin (12/10) mendatang dengan agenda penyampaian ranperda. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.