Dua lulusan UNHI ke-57 membacakan sumpah lulusan diikuti lulusan yang lain. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Hindu Indonesia (Unhi) melaksanakan Wisuda Sarjana Ke-57, Magister Ke-28 dan Doktor Ke-16, Sabtu (3/10). Sebanyak 603 orang diwisuda pada hari itu.

Namun, hanya beberapa lulusan yang mengikuti prosesi acara secara offline, sisanya mengikuti secara daring. Acara wisuda yang dilaksanakan dalam rangkaian Dies Natalis Unhi ke-57 ini juga dihadiri perwakilan Gubernur Bali dan Ketua LLDikti Wilayah VIII.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan face shield, wisudawan dan undangan wajib mencuci tangan dan memakai hand glove. Saat di aula, wisudawan dan undangan duduk dalam kondisi berjarak.

Baca juga:  Universitas Mahadewa Indonesia Masih Buka Pintu bagi Calon Mahasiswa Baru

Rektor Unhi Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S. melaporkan, Unhi memiliki 4.207 orang mahasiswa yang terdiri atas 1.999 laki-laki dan 2.208 perempuan. Sebanyak 3.782 orang mengikuti pendidikan S-1, 294 orang S-2 dan 131 orang S-3. Sebanyak 603 orang wisudawan berasal dari program S-1 Fakultas Ilmu Agama, Seni dan Budaya 8 orang, program S-1 Fakultas Ekonomi Bisnis dan Pariwisata 372 orang, program S-1 Fakultas Teknologi Informasi dan Sains 14 orang, program S-1 Fakultas Teknik 32 orang, program S-1 Fakultas Pendidikan 33 orang, program S-1 Fakultas Hukum 9 orang, program Magister 117 orang dan program doktor 14 orang. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.