DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI), Senin (27/1/2020) melakukan penandatanganan MOU dengan pihak Dinas Pariwisata Kota Denpasar. Bertempat di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA), kerjasama yang dijalin dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dibidang Pariwisata.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI), I Made Sudjana, SE., M.M., CHT, CHA., mengatakan, kerjasama pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan merupakan progran Tri Dharma Perguruan Tinggi selain Pengajaran di Kampus dan penelitian. Pengabdian kepada masyarakat kata dia merupakan Dharma ke tiga, yang mana kerjasama kali ini dilakukan bersama pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pariwisata kota Denpasar.

Baca juga:  Hildiktipari dan STPBI Gelar FGD Pembentukan Konsorsium Prodi Pariwisata

Kerjasama ini lanjut Sudjana, dilakukan bertujuan untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Bagi STPBI, dengan kerjasma seperti ini, mahasiswa bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Sedangkan untuk Dinas Pariwisata, dengan adanya fasilita seperti gedung DNA, kedepan diharapkan bisa mengembangan terkait pariwisata. “Salah satu yang kali ini konsen dilakukan adalah kebersihan, yaitu pembersihan sesuai dengan taraf internaisional. Pembersihan dilakukan sesuai apa yang diberikan di kampus yang memang sudah kualifikasi Internasional,” pungkasnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.