BERBAGAI program dan promo menarik ditawarkan Astra Motor Bali bersama dengan jaringan dealer resmi Honda Bali untuk konsumen setianya. Tidak hanya promo pembelian sepeda motor Honda, namun tidak lengkap rasanya bila tanpa memiliki apparel dan menggunakan part asli Honda.

Melalui event Honda Virtual Exhibition, Astra Motor Bali mempersembahkan promo keren untuk parts dan apparel Honda yang dapat dilihat konsumen melalui linknya: https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode serta di Instagram @hondafansbali, semua informasi program sales dapat dilihat konsumen serasa suasana layaknya ruang pameran di periode 19 – 30 April 2021.

Baca juga:  Raja Salman Diduga akan Kunjungi Dua Obyek Wisata Ini

Promo yang ditawarkan untuk konsumen Honda adalah ada diskon sebesar 5 % untuk pembelian oli asli Honda (AHM Oil) dan suku cadang asli Honda Genuine Parts (HGP), selain itu ada disc 10% untuk accessories dan apparel terdiri dari topi, helm, jaket, tas dll, serta tire & tube. Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition , memilih part atau apparel yang diminati serta akan berkesempatan untuk memenangkan door prize 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali.

Baca juga:  Mahasiswa Diajak Cari_Aman Berkendara

Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan promo yang ditawarkan kepada konsumen sebegai bentuk apresiasi atas impian konsumen untuk melengkapi kenyamanan saat menggunakan sepeda motor Honda dengan apparel keren dan part asli Honda untuk menjaga performa motor tetap terjaga. “Kami suguhkan promo diskon di event Honda Virtual Exhibition, sehingga selain konsumen yang ingin mengunjungi pameran unit Honda juga dapat melihat pilihan part dan apparel Honda yang dikemas dengan sangat menarik. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini untuk membeli dan melengkapi tampilan konsumen saat menggunakan sepeda motor kesayangannya ,” ungkap Purnama Jaya (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *