Petugas sedang memadamkan api yang melalap bengkel motor. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (6/5) dikagetkan dengan terbakarnya bengkel motor milik Gusti Ayu Novia Iswari (30). Sebelum terbakar, warga mendengar suara ledakan sebanyak dua kali. Kerugian dialami korban ditaksir ratusan juta rupiah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (7/6) mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WITA. Dari keterangan saksi, Rahmat (45), dagang sate di depan TKP, awalnya dia melihat asap keluar dari dalam bengkel disusul suara ledakan sebanyak dua kali.

Baca juga:  Terpidana Korupsi Bersaksi Kasus LPD

Beberapa menit kemudian kobaran api muncul di atap bengkel. Rahmat langsung memindahkan dagangannya sambil teriak minta tolong ke warga untuk memadamkan api. Salah satu pelanggan Rahmat langsung menelepon pemadam kebakaran.

Sedangkan menurut korban, bengkelnya tutup pukul 17.00 WITA. Saat kebakaran dia dicari ke rumah oleh warga yang menyampaikan kejadian tersebut.

Korban langsung ke TKP dan setibanya di sana melihat sudah ada petugas memadam sedang memadamkan api. “Pukul 21.10 WITA, api berhasil dipadamkan dam dikerahkan lima mobil Damkar Kota Denpasar. Dugaan sementara kebakaran itu karena korsleting listrik,” ujar Iptu Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Per 1 Juni, Santunan Jasa Raharja Naik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *