Suasana International Conference Of Interreligious and Intercultural Studies yang digelar secara Virtual oleh Unhi Denpasar, Jumat (2/10). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar bekerjasama dengan Indonesian Consortium Religious Studies (ICRS), LIPI, dan IFSSO kembali menggelar International Conference Of Interreligious and Intercultural Studies, Jumat (2/10). Kali ini, Konferensi Internasional ke-5 yang mengusung tema “Future Cities Of The World” ini digelar virtual (online) di tengah pandemi COVID-19.

Sejumlah narasumber, baik dalam maupun luar negeri dilibatkan. Diantaranya, Menteri PUPR RI, M. Basoeki Hadimoeljono (keynote speaker), Wali Kota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, N.K. Acwin Dwijendra (Unud), Andre Van Eymeren (Australia), Purnamawati (Kagoshima University, Japan), Sachi Ando (Kyoto University, Japan), I Wayan Muka (Unhi Denpasar), Grace Roberts Dyrness (Institute for Transnational Research and Development, USA, dan 25 pemakalah lainnya.

Baca juga:  Cukup Rp 2,3 Juta, Biaya Pendidikan di SMA PGRI 2 Denpasar

Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S., mengatakan ICIIS merupakan kegiatan rutin digelar Unhi Denpasar setiap tahunnya, karena berkaitan dengan jurnal internasional yang dimiliki. Pada konferensi internasional ini sejumlah hasil penelitian dipresentasikan dan hasilnya dipublikasikan di jurnal internasional yang dimiliki Unhi Denpasar.

Selain itu, konferensi internasional ini juga serangkaian dengan Dies Natalis ke-57 Unhi Denpasar.  Yang dirayakan bersamaan dengan upacara Wisuda dan Pengukuhan Guru Besar, Sabtu (3/10) ini. (Adv/balipost)

Baca juga:  Unhi Denpasar Buka Prodi Magister Manajemen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *