Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 masih dilaporkan Bali pada Jumat (2/10). Jumlahnya juga di atas 100 orang.

Tambahan korban jiwa masih terus dilaporkan memasuki hari ke-39. Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, terdapat 6 pasien meninggal yang dilaporkan.

Ada 4 kabupaten/kota yang melaporkan kasus kematian baru. Dua diantaranya menjadi penyumbang terbanyak dengan jumlah masing-masing dua orang, yakni Gianyar dan Karangasem. Sedangkan Denpasar dan Buleleng masing-masing mencatatkan tambahan 1 korban jiwa.

Baca juga:  SDM di Bidang TI Belum Memadai

Kumulatif kasus meninggal 284 orang (3,1 persen). Rinciannya 282 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 130 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 9.149 orang.

Selain itu terdapat 90 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih sedikit dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 7.577 orang (82,82 persen)

Baca juga:  AMB Ajak Komunitas Honda CBR250RR Jajal Bali Utara

Kasus aktif sebanyak 1.288 orang (14,08 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *