Ilustrasi. (BP/tomik)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Korban jiwa COVID-19 kembali dilaporkan Buleleng, Kamis (1/10). Terdapat 1 korban jiwa dicatatkan pada hari ini.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng, pasien terkonfirmasi COVID-19 yang meninggal itu berasal dari Kecamatan Banjar. Sementara itu, dilaporkan juga 11 kasus konfirmasi baru.

Rinciannya, Kecamatan Buleleng 3 orang, dan Kecamatan Seririt 2 orang. Selain itu tambahan masing-masing 1 kasus baru dari Kecamatan Busungbiu, Banjar, Sukasada, Gerokgak, Sawan, dan Kubutambahan.

Baca juga:  Paket Bagia Jalani Tes Kesehatan di RS Sanglah

Dengan tambahan ini, sekarang kasus konfirmasi COVID-19 secara komulatif di Bali Utara tercatat sebanyak 849. Di hari yang sama GTPP juga melaporkan tambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 10 orag.

Pasien ini terdiri dari 5 orang dari Kecamatan Buleleng, dan 2 orang pasien dari Kecamatan Kubutambahan. Selain itu pasien juga sembuh masing-masing 1 orang dari Kecamatan Sawan, Sukasada, dan Kecamatan Gerokgak.

Tambahan kesembuhan ini, menunjukan tren peningkatan. Secara kumulatif, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 753 orang. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.