Gubernur mengukuhkan Pjs Bupati Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (26/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sudah Dikukuhkan, Ini Pjs Bupati Badung

DENPASAR, BALIPOST.com – Upacara pengukuhan untuk pejabat sementara (Pjs) Bupati Badung sudah digelar Sabtu (26/9). Ini sesuai jadwal menyusul telah turunnya surat penunjukkan dari Menteri Dalam Negeri.

Kepala BKD Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana ditunjuk oleh Mendagri sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Badung.

Selengkapnya baca di sini

2. Toko Emas Dibobol Siang Bolong, Ini Kronologisnya

Baca juga:  Empat Pelajar SMAN 4 Denpasar Raih Beasiswa S1 ke AS

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian toko emas terjadi pada Jumat siang (25/9). Toko Padnya Bali Gold and Silver milik I Gede Padnya (60), Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, disatroni maling. Pelakunya, I Nengah Sudarmika alias Cuplis (38) dan Komang Sidisna alias Mangkik (48) ditangkap di wilayah Buleleng, Sabtu (26/9).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni mengatakan, kejadian pukul 11.56 Wita. Dari keterangan anak korban, Komang Novianti (33), dia sedang berjaga di toko tersebut. Pukul 11.56 Wita datang pelaku menggunakan jaket putih, celana panjang, syal, masker dan sarung tangan.

Selengkapnya baca di sini

3. Kuningan, Tambahan Kasus COVID-19 Bali di Bawah 100 Orang Tapi Kabar Duka Masih Dilaporkan

Baca juga:  Optimisme RUU Provinsi Bali, Koster Siap “Bertempur” di DPR

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah perayaan Kuningan, Sabtu (26/9), Bali masih melaporkan tambahan kasus COVID-19. Kabar baiknya, jumlahnya mengalami penurunan signifikan dibanding sehari sebelumnya.

Sayangnya, kabar duka masih terjadi. Ini merupakan hari ke-33 berturut-turut, Bali melaporkan korban jiwa.

Selengkapnya baca di sini

4. Di Video Berdurasi 13 Menitan, Putri Suastini Koster Akui Positif COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Istri Gubernur Bali, Ny. Ni Putu Putri Suastini Koster positif COVID-19. Hal itu diketahui dalam video berdurasi 13.52 menit yang tersebar di media sosial.

Baca juga:  Wisata Bali Alami Kelesuan, Saatnya Pelaku Usaha Genjot Wisdom

Perempuan yang akrab disapa Bunda Putri secara gamblang menyebut dirinya adalah OTG. Ia tengah menjalani karantina di Wisma BPK Pering.

Selengkapnya baca di sini

5. Diprediksi, Ini Penyumbang Terbanyak Pengangguran di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan membuat semua sektor kehidupan terganggu. Ekonomi nasional juga terganggu karena Indonesia sudah berada di ambang pintu gerbang resesi.

Apalagi Bali yang mengandalkan sektor pariwisata yang kini terpuruk. Juga membawa ancaman baru berupa makin derasnya gelombang PHK, angka pengangguran meningkat dan kian banyaknya keluarga miskin.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.