Puluhan remaja belasan tahun diamankan karena trek-trekan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (25/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Polda Bali Amankan Puluhan ABG Usia 13-17 Tahun

DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan ABG diamankan di Mapolda Bali. Mereka diamankan terkait maraknya balapan liar yang membuat Unit Patroli Sabhara Ditsamapta Polda Bali bergerak lagi.

Pada Jumat (25/9), sebanyak 24 anak baru gede (ABG) diduga terlibat trek-trekan di Jalan By-pass Ngurah Rai, Suwung, Denpasar Selatan (Densel) dibawa ke Mapolda. Kanit Patroli Sabhara Subdit Gasum Ditsamapta Polda Bali AKP Mesker Rafael menjelaskan, ada informasi masyarakat jika balapan liar kembali marak di sejumlah lokasi di Denpasar.

Baca juga:  WN Amerika Hilang Saat Bermain "Paddle Board"

Selengkapnya baca di sini

2. Denpasar Catat Lebih Banyak Kasus COVID-19 Baru dari Pasien Sembuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Denpasar kembali mencatatkan penambahan kasus sembuh dan kasus positif COVID-19. Sayangnya pada Jumat (25/9), kasus sembuh lebih sedikit dibandingkan kasus baru.

Terdapat tambahan 11 pasien sembuh. Sementara itu kasus positif bertambah sebanyak 18 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Kembali Melonjak di Atas 140 Orang, Kematian Juga Masih Dilaporkan

Baca juga:  Terjadi Lonjakan Warga Terjangkit DB di Gianyar, Jumlahnya Ratusan dalam 2 Bulan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenaikan kasus COVID-19 di Bali masih terus terjadi. Pada Jumat (25/9), jumlahnya bahkan meningkat dari sehari sebelumnya, di atas 140 orang. Pun kasus kematian akibat COVID-19 masih dilaporkan memasuki 32 hari berturut-turut.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah korban jiwa akibat COVID-19 bertambah 4 orang. Jumlah ini lebih rendah dari sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Bertambah di Atas 140 Orang, Ini Kabupaten yang Sumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 harian kembali melonjak pada Jumat (25/9). Seluruhnya merupakan transmisi lokal.

Baca juga:  Dibidik, Dugaan Penyimpangan Anggaran Bencana Pasar Badung

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, total ada 144 kasus baru yang dilaporkan. Satu diantaranya merupakan WNA.

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Kabupaten Ini Terbanyak Sumbang Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali bertambah sebanyak 4 orang, Jumat (25/9). Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, seluruhnya berusia diatas 50 tahun dan hampir semuanya memiliki komorbid.

Dilihat dari sebarannya, ada 3 kabupaten alami penambahan korban jiwa karena virus mematikan ini. Karangasem menjadi kabupaten terbanyak yang sumbang pasien meninggal di hari ini.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.