Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (24/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Cium Bau Busuk Menyengat, Satpam Terkejut Temukan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Bau busuk menyengat menganggu karyawan Bank BNI 46 Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan. Awalnya, satpam bank tersebut, Gede Susila Eka Putra Yana (27) mengira ada bangkai binatang.

Setelah ditelusuri bau busuk itu bersumber dari mayat laki-laki di got depan bank tersebut, Kamis (24/9).

Selengkapnya baca di sini

2. Data Terbaru, Zona Merah Bali Tinggal Dua!!

Baca juga:  Jerinx Tegaskan Dirinya Bukan Cengeng, Justru Lontarkan Sindiran Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Data risiko penyebaran COVID-19 di Indonesia kembali diperbarui. Dari data yang diakses di https://covid19.go.id/peta-risiko, Bali kini didominasi zona orange.

Dari data yang diupdate per 20 September itu, sebanyak 7 kabupaten/kota masuk zona orange. Sisanya dua kabupaten masih ada di zona merah.

Selengkapnya baca di sini

3. Denpasar Masih Laporkan Puluhan Pasien COVID-19 Harian, Desa Ini Sumbang Kasus Terbanyak Juga Pasien Termuda di Bawah Setahun

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 yang jumlahnya mencapai puluhan orang masih dilaporkan Denpasar. Bahkan, warga yang dilaporkan terkonfirmasi hari ini, termuda usianya di bawah setahun.

Baca juga:  Kembali "Dihantam" Wabah COVID-19, Jerman Perintahkan "Lockdown" Lokal

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, terdapat 21 orang dilaporkan positif, Kamis (24/9). Mereka tersebar di 9 desa/kelurahan.

Selengkapnya baca di sini

4. Kabar Duka Kembali Dilaporkan, Kenaikan Kasus COVID-19 Bali Juga Masih di Atas 100 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenaikan kasus COVID-19 di Bali masih terus terjadi. Pada Kamis (24/9) jumlahnya kembali di atas 100 orang. Begitu juga kabar duka masih terus dilaporkan.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah korban jiwa akibat COVID-19 bertambah 5 orang. Jumlah ini lebih rendah dari sehari sebelumnya.

Baca juga:  Rp 6,5 Miliar, Anggaran Pengadaan Konten Museum Subak Masceti

Selengkapnya baca di sini

5. Hadapi COVID-19, Ini Kata Gubernur Koster

DENPASAR, BALIPOST.com – Dari perspektif kearifan lokal, pandemi COVID-19 merupakan penanda bahwa alam tidak sedang dalam keadaan harmonis atau seimbang. Dalam keyakinan masyarakat Bali, wabah penyakit merupakan bagian dari siklus alam.

Siklus ini bisa datang berulang dalam kurun waktu dasawarsa, abad atau milenium. Demikian disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster saat memberikan sambutan dalam acara Working Visit and Focus Group Discussion BKSAP DPR RI secara semi daring di Tuban, Badung, Rabu (23/9).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.