Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bau busuk menyengat menganggu karyawan Bank BNI 46 Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan. Awalnya, satpam bank tersebut, Gede Susila Eka Putra Yana (27) mengira ada bangkai binatang.

Setelah ditelusuri bau busuk itu bersumber dari mayat laki-laki di got depan bank tersebut, Kamis (24/9). Di sana juga ditemukan dompet isi KTP atas nama Selamat Meidias (30)asal Semarang Timur, Jawa Tengah.

Baca juga:  Mediasi, Warga Selasih dan Investor Belum Ada Titik Temu

Informasi di lapangan, kejadian ini diketahui pukul 09.15 Wita. TKP-nya di got depan Bank BNI 46 Pelabuhan Benoa, selatan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa.

Kronologisnya, pukul 09.00 Wita, Eka asal Buleleng ini mencium bau busuk dari arah depan kantor. Selanjutnya dia mengambil senter mengingat sumber bau menyengat dari dalam selokan dalam kondisi gelap.

Sekitar 15 menit kemudian, Eka masuk got dan dengan penerangan senter, dia mencari sumber bau tersebut. Ternyata dia melihat sesosok mayat laki-laki tergeletak dengan kondisi diperkirakan sudah meninggal dengan bau busuk sangat menyengat.

Baca juga:  Lansia Ditemukan Tewas di Dasar Tukad

“Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa,” kata sumber.

Pukul 09.20 Wita, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa menghubungi SPKT Ident Polresta Denpasar. Setibanya di lokasi tersebut, petugas melakukan olah TKP.

Di jasad korban ditemukan dompet isi KTP, uang Rp 150 ribu, sepasang sandal jepit, korek gas dan topi. Setelah itu, Tim Basarnas mengevakuasi mayat korban. Selanjutnya dimasukkan kedalam kantong mayat, lalu dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Baca juga:  Mantan Ketua LPD Bebetin Divonis 2 Tahun

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan mayat itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.