Astra Motor Bali Umumkan Pemenang “Sareng Honda Bali Video Competition”

ASTRA Motor Bali telah mengumumkan dan melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari kegiatan lomba video menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dimana tema yang diangkat “SarengHondaBali” yaitu yang mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor Honda yang dituangkan lewat video.

Melalui kegiatan Video Competition, Astra Motor Bali punya cara berbeda memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2020,untuk konsumen setianya. Di tengah kondisi menjalankan adaptasi kebiasaan baru, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta untuk mengikuti dan mengirimkan karya terbaiknya. Tercatata sebanyak 286 akun video yang terupload dalam postingan Instagram masing-masing peserta dengan mencantumkan tagar
#SarengHondaBali,#HPLMotorHonda2020,#HSOBali, #BersamaHonda,#AkudanMotorHondaku dan wajib mention@astrahondacare_id dan @hondafansbali Honda Customer Care Manager, Gede Partayasa mengatakan hasil karya video yang telah masuk penilaian sejak periode 23 Agustus hingga 4 September 2020 memiliki kualitas yang baik dan dengan konten yang kreatif.

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Rabies, Distan Gencarkan Vaksinasi

“Jumlah peserta hingga ratusan ini membuktikan, antusiasme konsumen Honda sangat tertarik dengan kegiatan digital yang memanfaatkan moment Hari Pelanggan untuk mengungkapkan secara kreatif pengalaman konsumen menggunakan sepeda motor Honda lewat video. Kami berharap melalui video ini menjadi wadah buat konsumen untuk menyalurkan salah satu bakat dan ide kreatifitas serta pengalaman berkesan bersama dengan motor Honda nya,” ungkap Gede Partayasa.

Berikut 5 karya terbaik yang diumumkan menjadi pemenang dalam #SarengHondaBali Video Competition : Pemenang 1 : I Made Duana IG : @dekdoe, Pemenang 2 : Gede Werdyan :IG : @gdewerdyan, Pemenang 3 : Sastra IG : @sastraa999,
Pemenang 4 : I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung IG : @dodechannel, Pemenang 5 : Aris Kinurrahman IG : @maddon494. Kelima pemenang terbaik tingkat regional Bali akan maju ke tingkat Nasional, dan akan di kompetisikan kembali bersama peserta dari seluruh Indonesia. (kmb/Balipost)

Baca juga:  YLKI Belum Terima Aduan Soal Tiket Konser Coldplay
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *