Petugas ber-APD melakukan pemakaman warga terkonfirmasi positif COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (15/9), kabar duka masih dilaporkan Bali. Sudah 22 hari berturut-turut Bali mencatatkan korban jiwa COVID-19.

Kabar baiknya, kasus baru pada hari ini kembali berada di bawah 100 orang. Jumlahnya pun mengalami penurunan dari sehari sebelumnya.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, penambahan korban jiwa akibat COVID-19 mencapai 5 orang. Ada tiga kabupaten yang bertambah korban jiwanya.

Baca juga:  Tak Kuat Nanjak, Bus Angkut Umat "Meajar-ajar" Terperosok di Jalur Besakih-Kintamani

Dua kabupaten melaporkan tambahan dua korban jiwa, yakni Buleleng dan Karangasem. Untuk Buleleng, sudah tiga hari berturut-turut melaporkan tambahan korban jiwa harian sebanyak 2 orang.

Sementara 1 kasus meninggal lainnya dilaporkan Tabanan.

Kumulatif kasus meninggal 184 orang. Rinciannya 182 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 68 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 7.380 orang.

Baca juga:  Dukung Pemerintah Tangani Wabah Babi Mati Mendadak, Jangan Buang Bangkai Babi Sembarangan

Selain itu terdapat 55 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih sedikit dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 5.837 orang.

Kasus aktif sebanyak 1.359 orang. Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *