Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 kembali meningkat pada Selasa (17/11). Kabar duka juga masih dilaporkan, bahkan naik dua kali lipat dari sehari sebelumnya.

Tak hanya itu, jumlah kasus COVID-19 yang dilaporkan hari ini kembali lebih banyak dari tambahan pasien sembuh. Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, menunjukkan terdapat 89 orang dilaporkan terkonfirmasi hari ini.

Tambahan harian itu, lebih tinggi dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 68 orang. Kumulatif kasus COVID-19 mencapai 12.848 orang.

Baca juga:  DLHK Finally Closes Illegal Landfill at Mumbul

Sementara itu, pasien sembuh bertambah sebanyak 51 orang, lebih rendah dari tambahan kasus positif. Kumulatif kasus sembuh mencapai 11.753 orang (91,48 persen).

Terdapat 2 tambahan pasien meninggal dilaporkan hari ini. Dua kali lipat dari sehari sebelumnya. Kumulatif korban jiwa sebanyak 407 orang (3,17 persen). Rinciannya 404 WNI dan 3 WNA.

Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 688 orang (5,35 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.